Rabu, 11 Juni 2008

WORK HARD & PLAY HARD

Memang hidup ini kadang2 ga bisa ditebak kemana arahnya, dulu waktu aku cabut dari Avon, nyoba bikin CV tuk pengadaan Computer Supplies ke beberapa PT (sebagai side income), tapi ternyata pembayaran nya pada susah2 + modal yg udh pas2an di bawa kabur.........

Trus waktu ambil MM di Prasetya Mulya, hrs jual Daihatsu Hijetku yg udah full sound system.........

tapi menurut pengalaman aku sendiri sih, kita jgn sampai puas dgn apa yg sdh ada (tapi bukan berarti gak bersyukur lho), dgn selalu berpikir spt itu, aku jamin kita akan selalu dapat dorongan utk mencapai yg lebih baik lagi.

Waktu aku masih di Carrefour dulu, sempat jadi Project Leader utk implementasi aplikasi JDEdwards ke semua lokasi di Asia Pacific & basenya di malaysia (2 thn).

Di KL aku sedih banget liat orang2 kita kebanyakan cuman, jadi cleaning service, prt, kuli bangunan, dll, padahal kalo aku perhatiin expat2 dari India, Philipine, kayaknya biasa2 aja, paling2 Bhs Inggrisnya aja yg lebih menonjol, tapi dari segi knowledge & performance, boleh diadu dgn orang kita.... Ya...kira2 begitulah yg bisa aku share, semoga bisa juga jadi masukan utk teman2....

yg penting sekarang.

motonya : "WORK HARD & PLAY HARD"

wb - Benk

Tidak ada komentar: